October 18, 2010

me and collection: indonesian vintage craft books

I found these series of vintage craft books on duplex
in Bandung a couple of weeks ago when I was in
town for a short visit. They were piles of them at the
back displays and thanks to that one buddy who found them!
He got himself an awesome vintage children book album
from the 1970's. Oh what a lucky lucky finds!

Saya menemukan seri buku-buku kerajinan tangan triplex
dari tahun 70 an ini di sebuah toko buku tua yang tak
kalah cantiknya di Bandung. Tertumpuk-tumpuk di
belakang bersama dengan buku-buku tua lainnya, 
untung saja teman saya yang satu ini selalu begitu jeli
dan teliti di setiap kunjungan kita di toko buku!

5 comments:

Unknown said...

Aku inget model2 illustrasi seperti ini, sering ada di buku2 waktu SD...how I miss them! Makasii sudah sharing, mbak :)

vantiani said...

Mbak Lia,
buku buku SD dengan ilustrasi seperti ini sudah susah sekali lho mbak dicari disini.

Kalau disana masih ada kabari ya:)

Aphrodita Wibowo said...

waaaa....nemu dimana ini... aku inget buku kayak gini di perpus waktu aku sd aja udah pada dimakanin rayap...salut deh yg nemuin dalam kondisi sehat :)

xo

Unknown said...

kereeenn.... saya ingat buku2 lama punya Ibu gambarnya seperti ini. Boleh tau toko mana? pengin ikut hunting juga... :-)

Anonymous said...

SUMPAH! suka banget! di mana mencarinya?

Blog Widget by LinkWithin