July 22, 2010

Trade Thursday : Crazy Couture

As a coffee lover, coffee cozy is always important to me.
Especially a cool one by a cool designer like Lucas here.
If you check out his shop you will find out how interesting
his mix and match stuff. Thank you for doing the swap with me!

Saya bertemu Lucas pada suatu hari saat chatting di etsy.
Dengan berbagai barang yang didesain keren sekali
seperti coffee cozy nya itu misalnya, atau kalung dan ikat
kepala yang nyaman seperti itu saya senang sekali bisa
barter dengan salah satu karyanya! Terimakasih, Lucas!

2 comments:

pkk023 said...

Bagaimanapun juga, Vantiani, saya yakin pilihan Anda harus super. Saya selalu dengan Anda sebagai salah satu teman Anda dengan keinginan saya yang terbaik untuk Anda.

vantiani said...

Bagaimanapun juga KK, saya mengucapkan terimakasih untuk dukungan Anda untuk saya. Senang sekali ada teman baru di India sana:)

Blog Widget by LinkWithin