June 12, 2010

me and my etsy : there is a huge restock happenin' now

 
 
 
 
 
I have been spending almost two days just updating
and rearranging my little etsy since yesterday. 
I put all my Mix Match Stampy series back as all
kind of cards for your enjoyment. Have a wanderful
weekend, my friends!

Dua hari terakhir saya menghabiskan waktu untuk
menambahkan berbagai kartu dengan kolase perangko
saya dari seri Mix Match Stampy. Semoga Anda 
menyukainya! Silahkan dilihat di sini  dan bila tertarik
membeli bisa mengemail saya untuk harga di Indonesianya.

6 comments:

Dindie said...

CAKEEEEP SEMUAAAA mbak Ikaaaa. saya maunya jadi kertas surat aja.

Andi Lia said...

Kerennyaaa...jadi inget, waktu SD dulu aku hobby ngumpulin perangko, trus tuker-tukeran sama teman, seru :)

Dita Maulani said...

i looove you blog!
where did you get the book?
sedang mau buku vintage gitu yang kertasnya udah tuaaa banget. Do you sell them?
Thank you.

Dita.

'IcHa' said...

d'oh, prangko-prangko ituuuu bikin ngilerrrr.....

vantiani said...

Dindie, bagusan jadi kertas kado sih menurut gue:)

Mbak Lia, iya mbak koleksinya sekarang masih ada apa diteruskan ke anak anak? seneng ya koleksi itu, nyandu:D

Dita, gue ada yang buat dijual ada yang memang dikoleksi. Kalo yang dikoleksi ya nggak dijual:D

Icha, mau beberapa? Gue ada SETUMPUK perangko. Let me know ya, nanti loe ganti ongkos kirimnya aja:D

Ekbess said...

Halo mbak... perkenalkan saya Ekbess ;) waktu jalan-jalan ke Bandung, saya sempat main ke Ommunium dan dapat salah satu kartu pos dari seri ini, senangnyaaa :)

Blog Widget by LinkWithin