June 22, 2010

me and enamel ware : house of enamel lovers

I found them last Sunday during an exhibition preparation
meeting in one of the most impressive artist initiatives in
Jakarta. Some of them collect and use these enamel wares
for their daily coffee, tea and other sweet consumption.
They even display a series on their shop!

Saya menemukan mereka waktu sedang ikut pertemuan
untuk sebuah pameran di ruang rupa yang akan dibuat
bulan depan.Kita bisa menemukan gelas dan piring kaleng
cantik ini hampir dimana-mana disana! Saya kemudian
iseng mengumpulkannya dan memotretnya:)

8 comments:

Andi Lia said...

Jadi inget jadul...waktu kecil aku punya mug kayak begini...
Mb Ika ni nemuuu aja benda2 antik kayak gini :)

vantiani said...

Mbak Lia, ini juga punya temen-temenku di ruang rupa mbak. Kalo yang aku punya foto-fotonya ada di flickr:D

Sekarang mugnya masih ada nggak, mbak? kalo masih, difoto doong:)

Tara Amelz said...

Aaaaaaahhhh...I LOVE YOUR BLOG! COME VISIT MINE, YOU'RE GOING TO LOVE IT TOO, SERIOUSLY :D

vantiani said...

Hey Tara! Thank you sooo much!
I'd love to check out your blog too but I couldn't open it unfortunately:(

Tara Amelz said...

Woops, here's the link my dear:
www.taraamelz.blogspot.com

and i just featured you there today!

Spacejams Vintage said...

enamel is just great!!

vantiani said...

Hey! Alex! What a lovely surprise!

Andi Lia said...

Huhuuu, udah ga tau kemana mb :(
Aku ini sering pindah, jadi bawa barang seadanya aja :P Mungkin ortu masih simpen beberapa barang lama, nanti kalo pulkam ke Bdg, aku ceki2 deh...

Blog Widget by LinkWithin