April 30, 2010

me and collage : one and two pieces

These two I made before I went to Singapore last week.
The second one is a cover for a free magazine targeted
to high school students in Indonesia. What do you think?

Oh I can't wait to share you my traveling pictures, btw:)

5 comments:

cecilliahidayat said...

Ikaaaa baru liat header barunya bagus banget! :D hehehe aduh maafkan ya blm sempet kesana melulu, pengen pergi sama mbak Uci dkk sekalian, katanya mo ngobrol2 juga sama kamu ^^

vantiani said...

iya cecil, nggak apa apaa!
headernya yang bikin shali, isn't she awesome!
iya menunggu aku tidak sibuk juga mau ketemuan katanya:D

Dindie said...

cakep! cakep...:)

vantiani said...

gue sebenernya nggak nyangka kalo mereka akan taro kolasenya se as is gitu, dindie:D
tapi seneng sih jadinya clean sekali:D

'IcHa' said...

lama tidak berkomen di sini.... wah,, yang cover provoke nya keren, Ka!

Blog Widget by LinkWithin